Alhamdulillah

02.49 / Diposting oleh Indonesian Kids /

Setelah setahun lebih, ternyata blogku masih bisa dibuka. Alhamdulillah. Di tahun 2011 ini aku akan buka lembaran baru dan memulai lagi kehidupan baruku setelah aku lulus dari sekolah yang sangat kubanggakan, SMK Perkapalan Sidoarjo (sekarang bernama SMKN 3 Buduran Sidoarjo).

Sekarang aku sedang bekerja di Multiplus di dekat Unair Surabaya. Aku masih 1 bulan bekerja disini. Sampai sejauh ini belum ada masalah fatal, cuma perlu waktu dan pembiasaan saja. Untuk kedepan aku masih belum bisa memastikan apakah akn kuteruskan bekerja disini atau tidak. Karena aku sudah menerima gaji dan lumayan. Padahal masih 1 bulan kurang aku bekerja. Hanya saja lokasinya yang cukup jauh dengan rumahku yang berada di Sidoarjo. Tapi aku nyaman bekerja disini dan aku cukup banyak belajar. Maka dari itu aku akan melihat perkembangannya dulu sebelum aku memastikan untuk bekerja terus disini.

Namun bukan hanya masalah pekerjaan yang aku pikirkan. Tetapi aku juga ingin meneruskan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi. Aku belum punya gambaran dimana aku kuliah nanti. Karena dilihat dari mahalnya biaya kuliah di universitas negeri, aku jadi merinding. Penghasilan keluargaku tidak akan mencukupi biaya kuliahku jika aku jadi masuk di universitas negeri. Dan pertimbangan yang lain adalah masalah ketatnya waktu di universitas negeri yang tidak ditoleransi untuk bekerja di pagi hari. Jadi mungkin aku akan memilih kuliah di universitas swasta. Untuk jurusan aku ingin masuk di fakultas manajemen ekonomi, walau sebenarnya aku belum tahu pasti tentang fakultas manajemen itu ada berapa macam. Atau mungkin aku ingin masuk ke fakultas ekonomi syariah. Biar nggak dosa kalau itung-itungan duit ntar , hehe.

Semoga apa yang aku impikan bisa terkabul. Amin

0 komentar:

Posting Komentar